Minggu, 21 Juli 2013

MESIN PANEN PADI



KUBOTA COMBINE HARVESTER DC60

Mesin Panen Padi Kubota combine Harvester Dc60 ini yang dapat mengerjakan semua tahap pemanenan PADI dilahan persawahan anda. MEMOTONG, MENGUMPULKAN dan MERONTOKAN sekaligus dalam 1 mesin otomatis hingga langsung menjadi gabah basah (sudah dalam karung)
Mesin Panen Kubota ini Cocok dipakai untuk anda yang mempunyai lahan yang luas, dan juga sangat cocok untuk dijadikan bisnis sistem rental / sewa dengan keuntungan yang sangat menggiurkan (HANYA 3 KALI MUSIM PANEN BALIK MODAL)
MERK YANG SUDAH MENDUNIA
KUALITAS MESIN TAHAN LAMA 
TERUJI (Balai Pengujian Kementrian Pertanian Indonesia)
KANTOR CABANG kami tersebar diseluruh wilayah INDONESIA
SERVIS YANG CEPAT dan SPAREPART yang TERSEDIA

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK PENGAJUAN KREDIT UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA
====
UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA HUBUNGI:
PT. BINA PERTIWI CABANG MEDAN
JL. Raya Tanjung Morawa KM 10. Medan (Komp. UNITED TRACTORS, sejajar POLDASU)
call: 0812 63 717161  / 0857 60 973 888 
www.kubota.yukbisnis.com

12 komentar:

Unknown mengatakan...

Dimana Tempat Beli Mesin combine harvester kubota yg aman dan melayani tunai & kredit,tolong infonya yg jelas.
oya aq Tinggal dimakassar sulsel. hp 085299677827

Unknown mengatakan...

dimana distributor resmi mesin panen padi(kombine harvester)merek kubota,sekalian jual sparepart kubota ?

Robinson mengatakan...

untuk rental berapa harga..

Unknown mengatakan...

Untuk merental berapa harganya

Unknown mengatakan...

Tolong di informasikan apabila
Ada yang merentalkan/menyewakan alat pemotong padi medan sumatra utara
085609651337

Unknown mengatakan...

Nama saya jalal,sy mencari combine DC60, sewa/kontrak posisi sy di aceh WA 081360667810

Unknown mengatakan...

Coba krim brosur ny pak ke wa ini 082364786270

Unknown mengatakan...

Aku Pak Saragi drAsahan.klu ada alat harvester yg bisa di rentalkan....tlg di infokan ke no.081370389127

Unknown mengatakan...

Ada tdk stok combine harvester sy mau beli secepatnya sy tinggal di asahan sumut

Unknown mengatakan...

Bos dc 93 ada

Unknown mengatakan...

Saya mencari sewa atau renta alat kubota DC 70 klok ada hubungin saya ya pak mau saya ajak kerja di Lampung Selatan Kalianda pak ini nomer saya 082376846891

Unknown mengatakan...

Saya mencari rental atau sewa alat Yanmar YH 850 kalau ada hubungi saya 081263304301 mau ajak kerja ddaerah saya sei penggantungan kec.panai hilir, kab.labuhan batu